Justin Bieber Ubah Lagi Gaya Rambut

Kamis, 01 November 2018 - 17:08 WIB
Justin Bieber Ubah Lagi Gaya Rambut
Justin Bieber Ubah Lagi Gaya Rambut
A A A
LOS ANGELES - Ada yang berbeda dari penampilan Justin Bieber. Baru-baru ini, penyanyi kontroversi tersebut memotong rambut blondenya. Dia tampil dengan gaya rambut plontos dan menunjukkan penampilan barunya itu di akun Instagram Story.

Penampilan baru pelantun What Do You Mean ini hanya beberapa bulan setelah bersumpah tidak akan memotong rambutnya. Bahkan pada Mei lalu, Bieber mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah mengibaskan rambutnya.

"Long hair don't care and my stash is gorgeous," tulis keterangan video yang diunggah Bieber seperti dilansir People.

Sementara, dalam unggahan selfie berikutnya, penyanyi berusia 24 tahun itu menunjukkan betapa panjang rambutnya. Bieber melengkapi foto tersebut dengan keterangan yang mengatakan akan membiarkan rambutnya tumbuh hingga jari kaki.

"Aku akan membiarkan rambutku panjang sampai ke jari kaki," tulis Bieber.

Pada 8 Agustus, Bieber dan istrinya, Hailey Baldwin tertangkap kamera tengah merapikan rambut di sebuah salon di kawasan New York City. Saat itu, Hailey terlihat tersenyum dan menatap penuh cinta pada Bieber.

Pada 2016, mantan kekasih Selena Gomez ini juga pernah mencukur rambut, setelah mengaplikasikan gaya rambut gimbal. Sayang, saat itu gaya rambut gimbal Bieber menuai protes keras dari para penggemar, meski dinilai aneh, namun Bieber mengaku berpenampilan aneh sangatlah menyenangkan.

"Menjadi aneh itu menyenangkan," ujar Bieber.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4042 seconds (0.1#10.140)